Pages

Cara aku mengatasi bibir pecah pecah


Vaseline potroleum jelly untuk bibir kering


Cara aku mengatasi bibir pecah pecah


Bibir adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Bibir yang sehat dan cantik menjadi dambaan setiap wanita apalagi ditunjang dengan bibir yang sexy. 

Sudah sejak lama aku mengalami masalah kesehatan bibir yang sangat menggangu penampilan. Karena bibir ku kering banget. 

Bibir ku sering banget pecah pecah dan kulitnya mengelupas, sampai aku selalu iseng mengelopek bagian bibir yang kering itu bahkan sampai berdarah. Kebiasaan yang sangat buruk karena bisa mengakibatkan infeksi. 

Karena penting untuk melakukan perhatian lebih maka aku mencoba produk yang sudah populer. 
Cara aku mengatasi bibir pecah pecah

Produk itu adalah vaseline potrolleum jelly
Manfaat vaseline potrolleum jelly diantaranya :
1. Mengatasi bibir kering
2. Mengatasi kaki pecah-pecah
3. Membuat eyeshadow tahan lebih lama
4. Membuat alis menjadi lebih rapi 

Aku pakai vaseline ini untuk mengatasi bibir kering. Aku menggunakan nya pada malam hari sebelum tidur. Aku pakai banyak dan tebal. Fungsi dari vaseline ini akan mengunci kelembaban di bibir kita. Rasanya seperti lilin tidak ada aroma nya juga. 

Setelah bangun dari tidur bibir terasa lebih lembab. Dan kulit-1kulit mati pada bibir juga akan mudah dihilangkan. Aku ambil kapas atau tisu lalu aku kasih vaseline lagi di bibir ku. Aku lap dan semua residu dari kulit mati terangkat semua, bahkan bekas lipstik yang masih tersisa juga. 

Aku merekomendasikan vaseline ini untuk teman-teman yang punya masalah bibir pecah-pecah. Karena selama ini aku sudah mencoba berbagai macam lip care tidak sebagus yang dihasilkan ketika aku pakai vaseline ini.

Kesimpulan :
(+) Mudah ditemukan dimana-mana di mini market sudah ada, tidak harus beli online
(-) ketika kita menggunakan nya tidak menyerap ke bibir, dia hanya mengunci lapisan bibir agar lembab. Jadi ketika kita menggunakan vaseline dan ingin memakai lipstik, vaseline nya harus dihapus terlebih dahulu. 


Related Posts