Pages

review pensil alis maybelline fashion brow warna abu abu dan fanbo, bagus yang mana ??

hai semua ...


Dunia per alisan memang tiada habisnya, banyak sekali produk eyebrow yang berada dipasaran mulai berbentuk pencil, gel dll. Brand brand lokal sudah sangat banyak peminatnya, namun di sisi banyak juga produk import yang disukai. produk lokal yang banyak dipakai salah satunya adalah pensil alis fanbo. pensil alis fanbo mempunyai 2 warna yaitu hitam dan coklat. Dan aku mempunyai salah satunya yaitu warna coklat. Punya ku sudah tidak bagus lagi dan ujung pensil nya iseng ku raut, itu bukan isi nya warna putih ya maafkan hehe ..


pensil alis fanbo



Tekstur dari pensil alis ini tidak keras jadi lumayan empuk. warna nya coklat agak kemerahan. Pensil alis ini tidak begitu tahan lama, apalagi jika terkena usapan air dan tangan, terutama saat berwudhu kita wajib menggambar alis lagi. warna nya akan lebih cantik dan menyatu dengan bulu alis jika memakai maskara warna coklat yang senada. Pensil alis ini jika di raut dengan rautan pensil isinya akan patah patah terus, jadi lebih baik menggunakan cutter atau silet.


pensil alis fanbo
swatch pensil alis fanbo


Ini adalah warna pensil alis fanbo yang berwarna coklat. Tapi aku lebih suka warna coklat yang benar benar coklat bukan coklat kemerahan. Namun aku belum menemukan warna coklat yang seprti itu.

ini penampakan di alis ku walaupun aku belum pintar menggambar alis yang rapi hehe..

Untuk harga nya relatif murah yaitu sekitar Rp. 25.000 tergantung beli nya di mana. 

pensil alis fanbo
alisku menggunakan pensil alis fanbo

Berikut nya yaitu pensil alis maybelline fashion brow warna abu - abu. Pensil alis ini tekstur nya empuk tidak keras sama seperti pensil alis fanbo jika ditajamkan pensilnya dengan rautan pensil akan gampang patah jadi harus menggunakan cutter atau silet. Warna ini aku suka biasa ku pakai sehari hari.


pensil alis maybelline fashion brow
pensil alis Maybelline fashion brow


Aku sudah menggunakan pensil alis ini sejak lama dan udah repurchase ke -2. Penggunaan pensil alis memang awet kuhabiskan sampai berbulan bulan lama nya. Ku suka warna ini karena tidak hitam pekat seperti yang banyak di pasaran sehingga punya kesan galak. warna nya juga sama dengan warna bulu bulu alis ku jadi tidak perlu pakai brow maskara. Pensil alis ini tidak awet jika kita gunakan saat berwudhu warna nya akan hilang di ujung ujung alis. Apalagi wajah ku cenderung berminyak jadi mudah luntur. Tapi aku selalu touch up ketika sehabis shalat jadi tidak masalah buat ku.



pensil alis maybelline fashion brow
swatch pensil alis maybelline

Bisa dilihat kan warna nya abu abu tapi kalau kamu mau agar lebih bolt tinggal di aplikasikan berkali kali sampai warna yang kamu inginkan tercapai.


pensil alis maybelline fashion brow
penggunaan pensil alis maybelline fashion brow

Untuk penggunaan sehari hari aku hanya menggunakan nya secara natural saja, untuk mengisi bulu bulu yang kosong seperti di pangkal alis. Lalu aku sisir bulu nya ke atas. Sebelunya aku pernah menggunakan eyebrow gel dari wardah dan silky girl, namun jika sudah berbulan bulan belum habis eyebrow gel nya akan mengeras jadi harus di panaskan dengan air panas agar mencair lagi, maka dari itu aku tidak menggunakan eyebrow berbentuk gel lagi. Untuk harga pensil alis maybelline ini relatif murah dan terjangkau yaitu Rp. 35.000 harga nya bisa berbeda tergantung beli nya di mana. 

Dari ke dua pensil alis ini aku lebih menyukai pensil alis dari maybelline, karena warna nya natural, gampang diaplikasikan tekstur keras tidak terlalu creamy jadi tidak takut terlalu tebal warna nya. 


Sekian diary ku untuk hari ini terima kasih yang sudah mampir di blog ku semoga bermanfaat untuk kita semua. 

Salam ..






0 Response to "review pensil alis maybelline fashion brow warna abu abu dan fanbo, bagus yang mana ??"

Post a Comment