Pages

Review eyeshadow wardah seri A, Sebagus itu ??

Haloo semua...


Kembali lagi ku jatuh cinta pada eyeshadow. Merk lokal yang ada  embel embel halal nya yup.. pasti kalian sudah tau ya, dia adalah wardah. Wardah mengeluarkan eyeshadow 3 wana namun seri nya ada banyak yaitu seri A sampai seri N. Yang aku mau review sekarang adalah seri A, kenapa aku suka eyeshadow seri A ini kalian mau tau, baca sampai habis yaa...

Wardah seri A ini terdiri dari tiga warna yang sangat menarik mata ku.

eyeshadow wardah seri A
eyeshadow wardah seri A

Eyeshadow ini aku beli di gerai wardah matahari departement store. Di sana ada banyak sekali seri nya aku jujur sampai bingung milih nya. Karena aku kesana niat nya mau beli BB cream nya saja. Setelah aku lihat dan aku coba tester nya, aku tertarik di antara dua dan akhir nya aku membeli ke dua nya. Salah satu yang aku pilih adalah seri A.

Packing nya kuat dan kokoh serta ada aplikator nya berbentuk spons kecil dikedua sisi gagang nya bukan berbentuk brush. Kita bisa melihat warna nya karena packing nya transparant jadi memudahkan pembeli untuk memilih tanpa harus dibuka packingnya.

eyeshadow wardah seri A

eyeshadow wardah seri A


Eyeshadow seri A ini bertekstur shimmer tidak ada matte nya. Warna warna earth tone coklat ke orange-an sangat cantik menurut ku, warnanya terang dan nyata untuk sekali swatch saja.
Shimmer nya tidak terlalu besar dan gampang di aplikasikan ke kelopak mata. Namun lebih bagus menggunakan tangan tidak menggunakan brush.  Karena kalau menggunakan brush tidak menempel berbeda dengan menggunakan tangan langsung gonjerengg hehe..

eyeshadow wardah seri A
swatch eyeshadow seri A 
Ketika pengaplikasian di kelopak mata tanpa eyebase masih tetap bagus, namun jika menggunakan eyebase lebih bagus karena eyeshadow menjadi lebih nyata dan tahan lama. Kelopak mataku cenderung oily dan gampang berkeringat jadi akan lebih mudah luntur maka dari itu harus menggunakan nya, namun eyesahow ini jika menggunakan base dari concealer shimmer nya jadi hilang dan warna nya berubah.

eyeshadow wardah seri A

Aku swatch di tangan warna yang di tengah pada pallete yaitu warna coklat keemasan, aku pakai eyebase dari viva dan warna nya menjadi lebih bold dan shimmer nya tetap bagus. Sedangkan jika menggunakan concealer warna nya menjadi coklat saja dan shimmernya menjadi hilang.

eyeshadow wardah seri A
pengaplikasian di mata
Aku menggunakan warna yang di tengah yaitu coklat shimmer dan yang kiri warna kuning shimmer. sebelumnya aku aplikasikan eyebase viva setelah setengah kering aku taruh warna coklat dengan menggunakan tangan ke seluruh kelopak mata dan warna kuning shimmer hanya di tengah kelopak mata. Tidak lupa aku aplikasikan di bawah mata warna coklat shimmer di kanan dan kiri serta warna kuning shimmer di tengah dan di sudut mata.

Aku coba gunakan ini dari pagi sampai siang hari masih bagus dan tidak crack. Untuk harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp. 38.000; kalian mendapatkan warna yang sangat cantik dan tidak kalah dengan eyeshadow lain.

Sekian diary ku hari ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua..

salam..













0 Response to "Review eyeshadow wardah seri A, Sebagus itu ??"

Post a Comment