Pages

Review highlighter Wet n Wild megaglo precious petals

Haloo semua....



kok wajah nya keliatan glowing yaa ?? itu pertanyaan yang ada dipikran aku saat itu.
ternyata highlighter adalah penyebabnya. yup highlighter adalah produk makeup yang sangat menarik karena dia bisa membuat wajah menjadi glowing. Menonjolkan sisi atau sudut wajah dengan sangat baik dengan penempatan yang tepat, Namun bila tidak tepat, ketidaksempurnaan bagian wajah malah menjadi terlihat jelas. Misalkan kita gunakan highlighter pada wajah yang sedang berjerawat maka jerawat tersebut akan semakin terlihat jelas. highlighter yang ku ingin review kali ini adalah dari merk wet n wild megaglo seri Precious petals.


highlighter wet n wild precious petals


Highlighter yang ada di pasaran banyak sekali jenis nya ada yang cair ada yang padat, mulai dari produk lokal maupun import, drug store atau high end, murah dan mahal tinggal kita pilih sesuai selera. Bentuk nya kotak dengan plastik bening serta alasnya berwarna hitam kokoh dan tidak ringkih.


highlighter wet n wild precious petals

highlighter wet n wild precious petals


Bicara tentang highlighter sejuta umat, apalagi kalau bukan highlighter nya wet n wild yang megaglo. Banyak sih merk lain tapi kata nya ini oke banget. Highlighter wet n wild ini mempunyai banyak warna lho untuk menyesuaikan warna kulit kita. Ada 6 warna dari warna soft sampai warna bolt bahkan ada warna ke unguan.

highlighter wet n wild precious petals
warna warna highlighter wet n wild

Aku punya warna precious petals yang menjadi warna favorite. Highlighter ini jika diswatch sangat cantik dengan warna ke-emasan ada hint pink nya. Sangat creamy dan gampang diaplikasikan. Aku biasa mengaplikasikan nya dengan brush. 

highlighter wet n wild precious petals


Aku biasa mengaplikasikan highlighter di tulang pipi yang menonjol , di bawah alis, sedikit di dahi, ujung hidung. Aku tidak terlalu banyak menggunakan highlighter karena wajahku yang kombinasi cenderung berminyak jika berlebihan memakainya akan terlihat tidak bagus. 

Tetapi aku tidak suka dengan highlighter ini karena tidak awet di wajahku. Sebelum berangkat kerja aku biasa makeup tidak terlalu bold tetapi sesekali menggunakan highlighter, Sebelum nya aku menggunakan two way cake dari wardah. Aku gunakan saat pergi ke kantor. Dari rumah ke kantor perlu waktu tempuh 1jam kurang lebih menggunakan kendaraan umum. Sesampai nya di kantor highlighter nya hilang.

Aku tidak tahu kenapa bisa tidak awet, mungkin karena wajahku berkeringat atau berminyak Tetapi benar benar sangat disayangkan produk ini tidak tahan lama di wajah ku. Di badingkan wet n wild aku lebih suka saat aku menggunakan salah satu eyeshadow yang aku gunakan sebagai highlighter di palette Focallure PRO saat sampai kantor masih bagus dan tidak hilang sama sekali. Namun aku tetap suka dengan highlighter ini karena warna nya sangat cocok di skin tone wajah ku dan aku akan menggunakannya saat aku tidak panas panasan agar tetap awet. 


sekian review ku untuk hari ini terima kasih sudah mampir di blog ku, semoga bermanfaat.

salam..

Related Posts