Pages

Review Focallure Face no. 3

Halo semuaa ...

Came back agan with me..

Kalau traveling suka bingung ga produk makeup yang mana aja yang mau dibawa ?? tapi kalo bawa nya kebanyakan ribet, dan rentan rusak apalagi perjalanan jauh. Aku butuh yang yang simple, sekaligus hemat tempat dan uang hehe.. yaitu satu tempat banyak fungsi nya. Salah satu produk itu adalah produk nya focallure series focallure Face. Focallure face terdiri dari 3 fungsi yaitu, blush on, contour dan highlighter.

focallure face

Yang aku punya focallure face no.3, packing nya dari plastik berbentuk bulat dan kokoh didominasi warna hitam sangat simple namun elegan. Di belakang packing terdapat ingredients nya.

focallure face

Di dalam terdapat cermin jadi sangat terbantu tidak perlu menggunakan cermin tambahan.



Praktis banget satu tempat ada 3 fungsi. Contour berwarna coklat ada hint abu abu nya bagus. Mudah untuk diaplikaskan dan gampang diblend. Aku lebih suka countour powder karena lebih mudah untuk aku yang belum pandai ber makeup. Aku biasa pakai di tulang pipi agar lebih tirus dan di hidung agar terlihat mancung :)



Highlighter nya bagus glowing banget, tetapi butiran shimmer nya berwarna emas dan cenderung agak besar. Aku lebih suka yang halus agar lebih natural. Tetapi semua kembali ke selera kalau kamu mau natural pakai nya tipis aja, kalau kamu mau menor pakainya lebih banyak. 




Untuk blush on nya warna pink gampang diaplikasikan warna nya tapi harus hati hati ketika menggunakan nya atau nanti akan terlalu merah.


Aku sering menggunakan ketiga nya tetapi aku sangat suka contour powder nya, produk focallure ini murah tapi berkwalitas, aku beli seharga RP. 35.000 DI Shopee. Karena banyak sekali produk produk yang bagus review nya dari beauty vloger atau MUA jadi aku mau nambah koleksi focallure lagi. Apalagi bagi aku yang baru belajar makeup rasa nya membeli produk produk dari focallure sangat wort it. 

Sekian review dari aku semoga bermanfaat, mampir terus di blog aku.

salam..

Produk focallure lain nya Eyeshadow Focallure PRO Palette









Related Posts