Pages

cara nenghilangkan ketombe dengan shampo selsun

Hai semua ...

Satu produk yang wajib aku pakai adalah shampo selsun, kenapa selsun yuk kita bahas..

Rambut panjang berkilau dan sehat adalah dambaan semua wanita, tetapi perlu usaha ektra agar bisa menjadi seperti itu. Perawatan dirumah yaitu keramas menjadi agenda wajib apalagi seorang wanita, pepatah bilang rambut adalah mahkota perempuan maka dari itu rambut harus dirawat dengan baik agar rambut menjadi wangi, bersih dan gak lepek. Tetapi apakah permasalahan rambut sudah teratasi semua ?? banyak sekali merk shampo di pasaran diantaranya Clear, Pantene, Dove, Lifeboy, selsun dll. Kita bebas memilih shampo sesuai dengan kebutuhan atau permasalahan rambut kita. Dan salah satu permasalahan rambut adalah ketombe.

Ketombe adalah suatu masalah kesehatan rambut yang perlu perhatian khusus. Serba salah jika kita mau pakai pakaian berwarna hitam nanti ketombe nya rontok dan jadi kelihatan di baju. Mau digerai rambut nya, nanti malah keliatan ketombe nya, atau jika rambut diikat nanti gatal gatal.

Apalagi keadaan rambut ku dan kulit kepala ku yang sangat sensitif, gak bisa sembarangan pakai shampo, karena bisa jadi ketombean.

Aku berhijab, panjang rambut sebahu lebih, tebal dan ngembang. Setiap kali menggunakan hijab rambut ku ikat. Dan keadaan seperti itu menyebabkan rambut dan kulit kepala menjadi lembab. Maka dari itu sebisa mungkin aku rutin keramas.

Banyak merk shampo yang mengklaim sebagai anti ketombe atau pencegah ketombe sudah kucoba namun tidak ampuh, sampai ku coba merk shampo Selsun blue.

selsun blue


Selsun blue adalah shampo yang baik untuk menghilangkan ketombe. Oh  iya, suatu hari keponakan aku yang masih Sd mengidap korengan di kulit kepala dan kutu kepala, setelah pakai shampo ini perlahan sembuh.

Aku keramas 2 hari sekali dan ketombe ku perlahan hilang. Aku sangat senang sekali karena sebagus itu hasilnya di kepala ku. Aku sudah merasa cocok menggunakan shampo ini, walaupun wangi nya tidak seharum shampo lain, tetapi karena ampuh mengatasi ketombe jadi aku selalu memakai nya karena Jika aku pakai shampo lain ketombe ku balik lagi. Harganya Rp. 35.000 sebanyak 150 ml.

Setelah keramas aku pakai conditioner dari pentene, vitamin rambut dan makarizo anti frizz dan 2 minggu atau sebulan sekali aku creambath dirumah pakai makarizo hair energy.

makarizo hair energy
makarizo hair energy

silkoro
silkoro vitamin rambut

makarizo anti frizz
makarizo anti frizz



Lanjut hair care part 2 selanjut nya yaaa ...
tunggu kelanjutannya
terima kasih sudah mengunjungi blog ku.

salam..

0 Response to "cara nenghilangkan ketombe dengan shampo selsun "

Post a Comment