Pages

Review Freeman greentea & Orange Blossom peel off gel mask

Hai semua ...

Kalian tau masker freeman kan, masker yang sekarang banyak sekali yang pakai. Masker yang di produksi di Amerika ini banyak sekali varian nya. Yang ku punya adalah freeman green tea & Orange Blossom peel off.

Kegiatan skincare harus dilakukan dengan kesabaran dan keikhlasan karena kita akan melakukan nya rutin demi menjaga kulit wajah menjadi lebih baik. Rangkaian skincare yang ada juga membutuhkan dana yang tidak sedikit juga. Rangkaian penggunaan masker dalam skincare dapat dilakukan pada proses paling akhir.

Kulit wajah ku berminyak acne prone, tetapi kadang kombinasi yaitu kering di sebagian. Jadi kalau pakai masker pun aku harus pilih dengan baik agar tidak breakout atau tidak cocok dan malah tumbuh jerawat.

Masker freeman green tea & orange blossom

Freeman green tea & orange blossom adalah masker peel off, yaitu masker yang dibersihkan nya dengan cara mengangkat masker yang sudah kering tanpa menggunakan air.

Masker freeman green tea & orange blossom

Didominasi warna hijau masker ini berbentuk tube ya. Isi nya berbentuk gel warna bening. Tekstur nya agak lengket dan kental. Meratakan nya tidak sulit tapi tidak gampang juga. Masker ini beraroma jeruk yang segar. Klaim dari masker ini adalah mecerahkan wajah.

Masker ini biasa ku pakai seminggu sekali.  Tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Merata ke seluruh wajah. Ku diamkan selama 20 menit sampai kering.

Masker freeman green tea & orange blossom


Ketika ku pakai tidak ada reaksi kulit tertarik wangi nya juga membuat ku suka.
Setelah kering ku buka masker nya.

Masker freeman green tea & orange blossom



Membersihkan nya tidak sulit, tetapi aku tidak bisa langsung angkat semua alias putus putus masker nya. Masker seharga Rp. 75.000 dengan isi 175 ml dapat kamu habis kan beberapa bulan tergantung seberapa sering kamu pakai. Setelah terangkat semua dan tidak ada lagi sisa masker nya. Kulit ku terasa bersih dan segar. Aku suka sekali masker freeman ini.


Sekian review nya, semoga bermanfaat untuk kita semua. Dan jangan lupa mampir lagi ke blog ku.

Salam ..

0 Response to "Review Freeman greentea & Orange Blossom peel off gel mask"

Post a Comment