Pages

Review eyeliner pensil Madam Gie warna putih dan hitam

Haii semua..


Walaupun badan lagi tidak fit, tapi aku akan selalu semangat untuk menulis blog. Lanjut..
kali ini mereview produk salah satu brand lokal yang diproduksi oleh salah satu artis Indonesia, dia adalah gisele anastasia penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengeluarkan brand yang bernama Madam Gie. Brand yang belum lama dikeluarkan oleh gisele sudah banyak peminat nya lhoo.. karena murah. Bagaimana dengan kualitas pensil eyeliener nya yukk akan ku review sekarang.
Cekidot..

eyeliner madam gie


Madam gie mengeluarkan berbagai macam produk makeup mulai dari lip cream, eyeshadow, bedak dll. Namun aku tertarik dengan eyeliner gel pensil nya. Eyeliner gel tapi berbentuk pensil nah ini yang menarik. Biasa nya eyeliner gel itu berbentuk pot/cawan kaca bening, tapi ini beda maka dari itu aku penasaran.

Aku membeli 2 warna yaitu hitam dan putih, di banding warna lain warna basic ini lebih sering dipakai. Kemasan nya berwarna biru muda dengan warna tutup senada. Biasa nya pensil itu terbuat dari kayu ya, tpi ini tidak terbuat dari kayu melainkan seperti bahan lain padat berwarna putih, ku juga tidak tau jelas nya terbuat dari apa. Tekstur nya cremy banget empuk dan gampang patah. Ketika kita raut akan sering sekali patah bahkan yang warna hitam punya ku jadi pendek gara gara itu. Jadi ku coba pakai cutter atau silet dan harus sangat hati hati menajamkan nya.

eyeliner madam gie



Ketika ku swatch di tangan warna hitam nya pekat sekali, sekali dua kali tidak sudah cukup hitam. Untuk ketahanan nya biasa saja menurut ku ketika di lap dengan air biasa akan susah hilang tetapi jika menggunakan micellar water akan lebih mudah bersih.

eyeliner madam gie


Kalau yang berwarna putih di swatch di tangan warna nya keluar dan pekat juga, sekali dua kali langsung kelihatan warna nya. Eyeliner warna putih ini mengandung shimmer gak terlalu banyak dan gak lebay juga cukup. Tetapi sejujur nya aku lebih suka jika matte tidak ada shimmer nya.

eyeliner madam gie

Ketika aku aplikasikan warna hitam pada underline mata ku terlihat pekat creamy sehingga tidak sakit di mata tetapi harus hati hati karena creamy jadi nya bisa bleber kemana mana.


eyeliner madam gie


Untuk warna putih juga gampang untuk diaplikaisikan di mata tidak sakit. Tetapi untuk warna putih tidak tahan lama di underline mata ku, mudah hilang.
eyeliner madam gie


Ada satu hal lagi untuk yang warna putih karena creamy, pada saat diaplikasikan di mata jika aku kedip mata terasa agak lengket sehingga cepat hilang.



Untuk harga nya murah yaitu sekitar Rp. 15.000 aku beli di shopee. Untuk warna hitam nya bagus tahan lama dan gampang di aplikasikan.

Sekian review ku untuk kali ini , semoga bermanfaat dan mampir terus di blog ku ya..

salam...








0 Response to "Review eyeliner pensil Madam Gie warna putih dan hitam"

Post a Comment