Pages

Review Aloe Vera 92% Shooting Gel Natur Republic

Halo semua ..

Kali ini aku mau mereview salah satu produk skincare, yaitu Aloe Vera Shooting Gel 92% dari  Nature Republic, Aku memang sangat telat untuk membeli aloe vera ini, ketika sedang hype nya produk ini, aku tidak tertarik untuk membelinya karena ku pikir biasa saja tidak sebagus itu. 

Tentang Aloe vera atau Lidah Buaya 


Lidah buaya atau yang memiliki nama ilmiah Aloe vera merupakan salah satu tumbuhan dari genus Aloe. Lidah buaya dipercaya memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan karena memiliki berbagai kandungan vitamin, mineral. Asam amino, enzim, dan polisakarida yang dibutuhkan oleh tubuh.
Bagian lidah buaya yang biasa dimanfaatkan untuk kesehatan adalah gel dan daging buahnya. Sedangkan untuk kecantikan, umumnya orang menggunakan gel lidah buaya sebagai masker. Namun dibandingkan menggunakan tanamannya langsung, banyak orang yang memilih produk gel aloe vera yang banyak beredar di pasaran. Produk yang banyak mengeluarkan aloe vera gel adalah produk dari Korea Selatan salah satunya adalah Aloe Vera Shooting Gel 92% dari  Nature Republic. 

Manfaat Aloe vera diantaranya untuk mengatasi jerawat, sebagai masker, melembabkan kulit, base makeup dll. Setelah tau banyak manfaat nya aku pun akhir nya ingin mencoba nya. Aku membeli aloe vera shooting gel ini dengan harga Rp. 50.000 di Shopee. Padahal pada saat awal booming harga nya bisa mencapai RP. 120.000. Sekarang sudah banyak yang menjual jadi harga jadi lebih murah Tapi awas ya ada yang palsu. Jadi sebaik nya temen temen membeli ini di seller yang terpercaya.

Awal nya aku Aku bingung bagaimana menggunakan nya. Karena fungsi nya banyak sekali bisa untuk masker mata, masker rambut, masker wajah dll. 




Oh iya produk ini tidak disertai dengan spatula untuk mengambil aloe vera nya ya, jadi kalian bisa menggunakan sendok ice cream seperti ku. 




Akhir nya aku menggunakan aloe vera shooting gel ini sebelum tidur sebagai sleeping mask. Seblum tidur aku membersihkan wajah ku dengan sabun pencuci muka ku Pons White beauty, lalu setelah kering aku pakai aloe vera nya satu sendok spatula. Ratakan ke seluruh wajah agak tebal tidak apa apa. Tunggu 30 menit seblum tidur agar aloe vera ver tidak lengket.


Ketika ku pakai di wajahku rasa nya sejuk, awal awal pemakaian ada sedikit gatal di beberapa titik wajah,tetapi tidak berlangsung lama.

Ketika aku bangun tidur ke esokan hari nya, yang ku rasakan wajah ku masih sedikit lengket, ketika cuci muka terasa licin karena aloe vera nya. Awal pemakaian masih biasa saja.

Setelah aku rutin menggunakan nya setiap hari, beruntusan jerawat yang ada di jidat aku perlahan hilang dan sekarang mulus. Oh senang nya padahal sebelumnya banyak sekali jerawat di jidat atau dahi ku. 

Selain itu aku juga menggunakan aloe vera ini sebagai pelembab sebelum menggunakan makeup. Hasil nya kulit ku jadi tidak kering. Dan makeup menjadi lebih flawless.

Aku sangat suka aloe vera ini dan pasti nya aku akan membeli nya kembali karena cocok di muka ku. 

Sekian review ku kali ini, terima kasih semoga bermanfaat.

Salam ..



0 Response to "Review Aloe Vera 92% Shooting Gel Natur Republic"

Post a Comment